Vidi Aldiano - Cemburu menguras hati

Ketika hariku nanti

Jawabanmu oh kasih

Setiap saat ku harap

Ada keajaiban dalam dirimu

Indahnya masa lalu

Tergores semua ragu

Cemburu menguras hati

Kalau gini menyiksa diri

Kembalilah kau kekasihku

Jangan putuskan kau tinggalkan aku

Sekalipun sering ku menyakitimu

Tapi hanya kaulah pengisi hatiku..

O ho maafkan aku…

O ho maafkan egoku…

O ho maafkan diriku…

Indahnya masa lalu

Tergores semua ragu

Cemburu menguras hati

Kalau gini menyiksa diri

Kembalilah kau kekasihku

Jangan putuskan kau tinggalkan aku

Sekalipun sering ku menyakitimu

Tapi hanya kaulah pengisi hatiku..

O ho maafkan aku… (Maafkan aku)

O ho maafkan egoku…

O ho maafkan diriku…

O ho maafkan (aku…)

O ho maafkan egoku…

O ho maafkan diriku…

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

item