Wali - Yank



Yank.. coba kau jujur padaku

Yank.. foto siapa di dompetmu

Yank.. kok kamu diam begitu

Sayank.. jawab atau aku pergi sayang



Aku tak mau bicara

Sebelum kau cerita semua

Apa maumu, siapa dirinya

Tak betah bila ada yang lain



Jangan hubungi ku lagi

Ini bisa jadi yang terakhir

Aku ngerti kamu kau tak ngerti aku

Sekarang atau tak selamanya



Yank.. jangan kira ku tak tahu

Yank.. tak mudah kau bodohiku

Yank.. tolong dengarkanlah aku

Tapi sayang, masih pantaskah kau ku panggil “sayang”?!



Aku tak mau bicara

Sebelum kau cerita semua

Apa maumu, siapa dirinya

Tak betah bila ada yang lain



Jangan hubungi ku lagi

Ini bisa jadi yang terakhir

Aku ngerti kamu kau tak ngerti aku

Sekarang atau tak selamanya



Sayang ku mau bicara

Dan ku akan cerita semua

Apa mauku, siapa dirinya

Karna memang tak ada yang lain

[LovedMusik.Blogspot.Com]

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

item